Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris antara Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif, yang menggunakan data primer. sampel penelitian ini yaitu Pelanggan Pisang Goreng Nugget Cabang Pettarani yang berjumlah 100 orang. Uji hipotesis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrumen, dan analisis regresi linear Berganda dengan bantuan software SPSS versi 25.  Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian Pada Produk Pisang Goreng Nugget Cabang Pettarani Makassar, dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian Pada Produk Pisang Goreng Nugget Cabang Pettarani Makassar.

Keywords

Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian

Article Details

How to Cite
Ajib, A. F., Priadi, A., Sufri, M., & As’ad, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian ada Produk Pisang Goreng Nugget Cabang Pettarani Makassar. Paradoks : Jurnal Ilmu Ekonomi, 5(2), 111–119. https://doi.org/10.57178/paradoks.v5i2.343

References

  1. Assauri, S. (2015). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
  2. Dianingtyas, M., Widarko, A., & Slamet, A. R. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kafe Om. Kopi Di Kota Malang). Jurnal Ilmiah Riset Manajemen, 9(02).
  3. Ernawati, D. (2019). Pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Hi Jack sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17-32.
  4. Kotler, P and Kevin L. K, (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc.
  5. Laila, E. J. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan
  6. Maharani, S. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut. iqtishadEQUITY, 2(1).
  7. Merentek, Y. F., Lapian, J., & Soegoto, A. S. (2017). Pengaruh kualitas produk, suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada kfc bahu mall manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(3).
  8. Putri, E. B., & Nasikah, D. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Torabika Coffe Pt Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Di Punggur. Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI, 1(4), 784-795.
  9. Saputra, G. W., & Ardani, I. G. A. K. S. (2020). Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2596.
  10. Tjiptono, F. 2010, Service Management: Mewujudkan Layanan Prima. Andi Offset, Yogyakarta.