DOI: https://doi.org/10.57178/paradoks.v8i3

Published: May 4, 2025

Peran Brand Image Dalam Mediasi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Matahari

1 - 14 Diva Giyas Irmasari, Moh Rifqi Khairul Umam

Pengaruh Inflasi Dan Suku Bunga Terhadap Harga Saham Dengan Finansial Distress Sebagai Variabel Mediasi

15-27 A. Mulia Saleh, Hardiyanto, Risa Rukmana, Suriani, St. Ramlah

Analisis Efektivitas Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Kacang Bawang Pt. Sinar Irdan Kembar

15 - 28 Nurul Wahdania , Nur Indah , Sucianti Sukiana Sari

Pengaruh Good University Governance terhadap Mutu Layanan Perpustakaan Perguruan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta

29-46 Sule Datu Pongmangngatta, Putriana Kristanti

Persepsi Pedagang Pasar Sipirok Tapanuli Selatan Terhadap Pembiayaan Bank Syariah

47-55 Muhammad Miftah Al-Qahtani, Sri Ramadhani, Ahmad Syakir

Analisis Kesiapan Digitalisasi Sistem Akuntansi dalam Pengelolaan Dana BOS pada Lembaga Pendidikan Menengah: Studi Empiris di Kota Padang

56-68 Dian Indah Hayati, Ristapawa Indra

Analisis Nilai-Nilai Kewirausahaan dalam Kisah Yusuf: Sebuah Tinjauan Alkitabiah

69 - 76 Tonny I, Shapely Ambalao

Pemulihan Industri Pariwisata di Kota Makassar Pasca Pandemi COVID-19

77-95 Regina, Irwandi, Annisa Paramaswary Aslam, Muhammad Syafi'i A. Basalamah

Pengaruh Leadership Trust Dan Digital Workplace Terhadap Employee Performance

96 - 105 J Fuji Inzani SL, Devita Yulia Angraini, Muh Taftazani JR, Nurhaerah Nurhaerah, Muh Alif Rifqi

Pengaruh Stres Kerja Dan Konformitas Terhadap Perilaku Prokrastinasi Pegawai Pada Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat

106 - 116 Muh. Ghaza Al Ghazali, Suwanti Suwanti, Suharlina Suharlina

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Salak di Pasar Anyar Bogor

117-124 Hanum Salsabila, Siti Nayla Falisha, Shadida Syadza Sajati, Nuralfi Amaliasari, Della Amanda, Rasidin Karo Karo Sitepu

Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Dengan Disiplin Kerja Sebagai Variabel Intervening

(Studi Kasus Pada Operation Pt Pelayaran Muara Kaltim Perkasa)

125 - 142 Lukman Lukman, Imam Nazarudin Latif, Rusmadi Wongso

Towards Well-Being Patients Through Value Cocreation In Healthcare: A Self-Determination Theory Perspective In Telemedicine

143 - 165 Sarwoko Sarwoko, S.A. Mutaqien Mutaqien, Sarfilianty Anggiani

The Influence of Rate, Service Quality, Core Service Benefit, and Place Utility on Patient Satisfaction

166-180 Ni Ketut Rupini, Neni Nuraeni, Sarfilianty Anggiani

Pengaruh Aplikasi Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES) Dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Pengelolaan Keuangan Desa (Studi Pada Desa-Desa Di Kecamatan Bolaang Uki)

181 - 193 Nabila Gobel, Harun Blongkod, Yustina Hiola

Loyalitas Pelanggan Spotify Premium: Peran Perceived Value, Pengalaman Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan sebagai Intervening

194 - 208 Mimin Sri Muryani, Arif Muanas

The Impact of Hospital Service Technology and Service Quality on Patient Revisit Intention: Mediating Role of Patient Experience

209 - 223 Eko Budi Priyanto, Euis Rahayuningsih, Sarfilianty Anggiani

Technology Value Cocreation in Healthcare Service: A Literature Review 2020-2025

224 - 233 Siti Khoirun Nisa, Destiawan Eko Utomo, Sarfilianty Anggiani

Pengaruh Harga Emas Dunia, Harga Minyak Dunia Dan Indeks Dow Jones (DJIA) Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Di Indonesia Pada Periode Perang Dagang AS-Tiongkok

234 - 251 Siti Sopiyah, Lia Safitri, Ainur Rodiyah, Endang Noer Anisah, Hari Sundana, Akhmad Afandi, Sriyono

The Power of Emotional Branding: How Brand Awareness, Characteristics, and Self-Brand Congruity Drive Purchasing Decisions

252 - 263 Puspa Rizkautami, Meylani Tuti

Peran Sistem Reward dan Punishment dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan: Studi pada Kantor Pembiayaan

264 - 273 Ibriati Kartika Alimuddin, Andi Raina Ananda Herdiana, Nur Hazimah Alimuddin, Nariswhari Arisani

Pengaruh Dewan Komisaris Dan Direksi Terhadap Kinerja Keberlanjutan Melalui Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi Sub Sektor Makanan & Minuman Di Bei Tahun 2019-2023

274 - 301 Amas Bin Malik , Onong Junus , Novaliastuti Masiaga, Deby R. Karundeng

Pengaruh Manajemen Likuiditas terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Barang Indonesia

302 - 313 Sola Grace Lasmaria Sihite, Syarlla Martiza Eka Putri, Nabilah Salma Hersyandana, Henny Setyo Lestari

Dampak Return On Asset (ROA),Current Rasio Dan Debt to Equity Ratio (DER) Terhadap Total AssetTurnoverm Pada Perusahaan Manufaktur Di BEI

314 - 324 Hariatih Hariatih, Kartini Kartini, Sri Sundari

The Influence of Islamic Social Reporting and Financial Distress on Tax Avoidance with Profitability as a Mediating Variable: Study on Islamic Commercial Banks

325 - 336 Ines Muharromah Fatmasari, Fajar Gustiawaty Dewi, Yuztitya Asmaranti

The Effect of Corporate Governance on Profitability as A Moderating Variable

3377 - 346 Bunga Mega Wangi, Agrianti Komalasari, Saring Suhendro

Manajemen Kinerja Berbasis Teknologi Digital: Peluang dan Tantangan di Perguruan Tinggi Kota Makassar

347-352 Rastina Kalla, Tenriwaru, Muh. Haerdiansyah Syahnur

Pengaruh Ketidakpastian Tarif Impor dan Kurs Dolar AS Terhadap Potensi Ekspor Produk Halal Bagi UMKM Syariah

353-359 Arifa Pratami, Yesi Safitri, Wahdinil Jannah, Riki Gunawan

Analisis Pengaruh Nilai Tukar Rupiah, BI-Rate, dan Suku Bunga The Fed terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia Periode 2020–2024

360-370 Angga Dwi Prasetyo, Andri Soemitra, Tuti Anggraini

Analisis Faktor - Faktor Terhadap Harga Jual Dan Efisiensi Pemasaran Gabah di Desa Banua Baru Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar

371 - 384 Risal Risal , Ansyar Ansyar , Salmawati Salmawati

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Inovatif, Pengendalian Sistem Kinerja Terhadap Orientasi Enterpreneurship

385 - 401 Muhammad Taha Yassin Rabbani, Ahmad Mardalis

Pengaruh Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai dengan Budaya Organisasi sebagai Variabel Moderasi Pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sidoarjo

402 - 418 Nur Faizah Akmaliyah, Hasan Ubaidillah, Vera Firdaus

The Effect of the Use of Augmented Reality (AR), Perceived Risk, and Trust on Online Shopping Behavior through Perceived Enjoyment on Local Cosmetic Products on Shopee

419 - 428 Mazaya Annida Jauza Safira, Ratna Listiana Dewanti

The Influence of Brand Super-Recovery Effort, Online Brand Community Engagement, and Empathy on Repurchase Intention Among Generation Z Who Actively Shop for Local Fashion Online on the Shopee Platform through Consumer Forgiveness as a Mediation Variable

429 - 438 Mutiara Dias Faradisa, Ratna Listiana Dewanti

The Moderating Role of Tax Sanctions on the Effect of Tax and Accounting Knowledge on MSME Taxpayer Compliance

439-459 Riski Hernando, Tsabitah Azzahra Hamid, Ivan Leonardo, Rezi Abdurrahman

Artificial Intelligence (AI) Based Marketing: Optimization in Changing Consumer Behavior Through E-Commerce Platforms

460 - 475 Rudi Tjahyono, Dewa Kusuma Wijaya, Pancawati Hardiningsih

Effectiveness of RGEC Banks Soundness Level, Exchange Rate and Interest Rate in Predicting Potential Bank Bankruptcy

476 - 486 Satriya Dharma Mukti, Tri Gunarsih

Explorative Study of Financial Management in Criminal Entrepreneurship Business Practices

487 - 499 Gebrilla Yoerdan, Hafiz Rahman, Fajri Adrianto

Pengaruh Content Marketing dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Produk Flicka Bags di TikTok yang di Mediasi oleh Kepuasan Konsumen

500 - 518 Oktavia Putri Wardana, Muhammad Yani, Lilik Indayani

Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja dan Work Experience Terhadap Kinerja Karyawan CV Tri Eka Abadi Sidoarjo

519 - 541 Sabilah Tri Alifiyah, Sumartik Sumartik, Hasan Ubaidillah

Meningkatkan Keputusan Pembelian Air Mineral Kemasan Melalui Green Marketing (Green Product dan Green Brand) Dengan Kesadaran Lingkungan Sebagai Variabel Intervening Di Kalangan Generasi Z Wilayah DKI Jakarta

542 - 559 Helga Putria Nur Aszahra, Shandy Puspita

Pengaruh Celebrity Endorsement, Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen KFC dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening di Jakarta Utara

560 - 578 Febie Pebriyani, Aditya Burhan

Faktor Penentu Harga Saham Perusahaan Barang Komsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

579-586 Muhamad Albarr Khairan, Rizky Ramzi Rahmawan , Alfadhilo Rolandnic Korgiza , Henny Setyo Lestari

Etos Kerja sebagai Fondasi Kinerja: Studi Mediasi Komitmen Organisasi pada PT Rangga Eka Pratama

587 - 598 Nurkomala Ningsih , Mahmud Mahmud , Fahrul Mauzu

The Influence of Intrinsic Motivation on Performance With Work Behavior as A Mediating Variable

599-606 Tittis Narulita Kusuma, Abdul Rasyid, Arry Pongtiku

Pengaruh Kesiapan Teknologi terhadap Keterlibatan Emosional dan Niat Beli dalam E-Commerce Berbasis Augmented Reality

607-617 Nurjannah, Muhammad Tafsir, Muhammad Haekal Yunus, Marshal

Pengaruh Digital Marketing Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sapo Puding Cunit’s Mamuju

618 - 626 Indah Kusuma Dewi, Muh. Rezky Naim, Nur Asia

Analisis Permintaan Masyarakat Mamuju Terhadap Jasa Pengiriman Paket Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Cabang Mamuju

655 - 691 Anugerah Nurrezqy Rafik, Furqan Furqan, Rusli Rusli

Determinan Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Aplikasi Shopee: Persepsi Gen-Z

692 - 705 Yusrod Diana, Wenti Krisnawati

Empowering Women in Development: Insights from the Health, Education, and Employment Sectors in West Sulawesi, Indonesia

706-719 Riswana, Jeffriansyah DSA, Hamzar, Rhena J., Ahmed Absi

Dampak Kebijakan Moneter AS terhadap Investasi dan Perekonomian Daerah di Pulau Jawa: Pendekatan Seemingly Unrelated Regression

720-736 Alfina Pramudita, Deky Aji Suseno

Analisis Ketimpangan Pembangunan Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2023

737 - 742 Arham Arham, Ramli Ramli , Jeffriansyah Dwi Saputra A

Pengaruh Biaya Produksi Dan Harga Jual Terhadap Pendapatan Petani Jagung (Studi Kasus Pada Kelurahan Simboro Kabupaten Mamuju)

743 - 752 Chicilia Iriani Rayo , Rusli Rusli , Ernawaty Mappigau

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Disiplin Kerja, Kerja Sama Tim Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Bintang Teknik Nyata

753-763 Fandra Putra Wardana, Dewi Andriani, Hasan Ubaidillah

Pengaruh Digital Marketing, Customer Relationship Management, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pasar BTC Surakarta

764 - 774 Novita Sari Putri, Arif Muanas

Model Stimulus-Organism-Response (S-O-R): Peran Trust sebagai Mediasi dalam Keputusan Pembelian Produk N’Pure di TikTok Shop

775 - 790 Widiyanti Eka Dewi, Zakky Fahma Auliya

Peranan Jamkrida Bali Terhadap Peningkatan Kinerja UMKM di Provinsi Bali

791 - 807 Sagung Oka Pradnyawati

Pengaruh Content Marketing, Influencer, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow di Tiktokshop

808 - 823 Vira Fitriawati, Arif Muanas

Analisis Pelatihan, Kompetensi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Kota Medan

824 - 836 Fadia Br. Sitepu, M. Chaerul Rizky

Evaluation of Ethical Dilemmas and Business Sustainability in Maintaining a Company's Reputation in Global Markets

837 - 851 Yendra, Zakaria Zakaria

Pengaruh Stabilitas Penjualan, Rasio Aset Tetap, Dan Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal

(Studi Kasus pada Perusahaan Manufakur Subsektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar Di BEI Periode 2021-2023)

852 - 861 Amanda Nur Ali Safitri, Yuli Tri Cahyono

Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Terhadap Niat Beli dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skintific

862 - 873 Yunita Yahya Amini, Zakky Fahma Auliya

Pengaruh Halal Awareness, Customer Review dan Perceived Behavioral Control Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Pada Mahasiswi Muslim Surabaya Melalui Marketplace

874 - 888 Rima Ika Tantri Rahayu, Fira Nurafini

Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Analisis SWOT dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Toko Terang Abadi di Kecamatan Papalang

889-897 Muhammad Risal, Ramli S, Suharlina

Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Pengalaman Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Loyalitas Pelanggan Sebagai Mediasi

898 - 912 Angelika Gladys Widya Nanda, Sri Padmantyo

Motivasi, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Pegawai di Lingkungan Sekretariat Wakil Presiden RI

898-907 Pangeran Mohammad Al Bumi, Cecep Yoto Haryoto

ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TRANSMART MALL SIDOARJO

908-918 Zurna Arifah Masruri Wibowo, Hasan Ubaidillah, Kumara Adji Kusuma

Economic Growth Analysis of Lampung Province: A Review of Open Unemployment Rate, Inflation, and Investment during the 2013–2023

919 - 930 Mutiarani Asrul, Ulul Azmi Mustofa, Yuyun Yunarti

Pengaruh Pengetahuan, Kepercayaan, Kemudahan, Dan Media Sosial Terhadap Minat Berdonasi Pada Aplikasi Crowdfunding Kitabisa.Com

931 - 945 Destina Rusi Dwi Hapsari, Kurnia Rina Ariani

Feasibility Analysis for Opening a New Branch of Bank Syariah Indonesia in Lawe Alas Subdistrict, Southeast Aceh Regency

946 - 955 Bengi Asrah, Kamila Kamila, Nurwani Nurwani

Analisis Dampak Citra Merek, Kualitas dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie

956 - 970 Muhammad Syafiq Hidayatullah , supardi supardi, Rizky Eka Febriansah

Analisis Customer Review, Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Luxcrime di Tiktok Shop

971 - 984 Rizky Dwi Putri Fitriani, Misti Hariasih, Lilik Indayani

Analisis Live Streaming, Discount dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee

985 - 997 Riza Dwi Rahmawati, Misti Hariasih, Lilik Indayani

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Batik Benang Raja Sidoarjo

998 - 1012 Eko Satriyo Hadi Nata, Mas Oetarjo, Misti Hariasih

Strategi Promosi Valorant oleh Riot Games melalui agent NEON representasi dari Kebudayaan di Filipina tahun 2022

1013 - 1025 Ahmad Surya Nurhafidz Haeran, Megahanda Alidyan Kresnawati

Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Manajemen Baznas (SIMBA) Terhadap Peningkatan Good Corporate Governance

1026 - 1036 Nuradillah Syam, Zainal Said, Islamul Haq, Damirah Damirah, Suarning Suarning

Exploring Market Opportunities for Online Russian Language Education in Indonesia: A Competitive Analysis of LERUSS ID

1037 - 1052 Ida Farida, Atik Aprianingsih

Pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Eco-Friendly Packaging Purchase Intention: Peran Mediasi Green Lifestyle dan Environmental Awareness

1053 - 1066 Siti Maimunah Febriandari, Suryati Suryati

Pengaruh Asimetri Informasi, Good Corporate Governance, Corporate Social Responsibility, Free Cash Flow dan Modal Intelektual Terhadap Manajemen Laba

1067 - 1084 Widia Pangesti Cahya Wardhani, Rina Trisnawati

Pengaruh Persepsi Keamanan, Kemudahan Penggunaan, dan Gaya Hidup Terhadap Intensitas Penggunaan E-wallet Pada Generasi Z

Studi Pada Masyarakat Daerah Sidoarjo

1085 - 1102 Hanifah Silvia Putri, wisnu panggah setiyono, Detak Prapanca

Pengaruh Desain Post Instagram, Food Vlogger dan Restaurant Atmosphere terhadap Purchase Intention dalam Perspektif Etika Bisnis Islam

Studi pada Restaurant D'bakule Pringsewu

1103 - 1113 Aginda Danuarta, Erike Anggraeni, Okta Supriyaningsih

Pengaruh Brand Ambassador, Content Marketing dan Mobile Marketing terhadap Impulse Buying Generasi Z Sidoarjo Pada Tiktok Shop

1114 - 1125 Rifdah Abadiyah, Arrini Andina Masithasari, Dewi Komala Sari

Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompetensi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Indomaret

1126 - 1144 Vera Mita Trisnawati, Vera Firdaus, Sumartik Sumartik

Peran Keunggulan Bersaing dalam Memediasi Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada UMKM Tas Noken di Kota Jayapura

1145 - 1159 Hernefy Roteng Mangginte, Khusnul Khotimah, Sjamsiar Husen, M. Aldrin Akbar, Fadriansyah Fachril

Model Peningkatan Purchasing Behavior Berbasis Endorsement Review Produk di Kanal Youtube

1160 - 1173 Tiara Devi, Shandy Puspita

Artificial Intelligence and Financial Regulation in Indonesia’s Islamic Banking

a Systematic Literature Review

1174-1187 Muhammad Bashri Bas, Rika Febby Rhamadhani, Rasmi Nur Anggraeni, I Putu Edi Darmawan, Phatra Anggana Djuri

Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Keuangan Pada PT. Dhirga Surya Sumatera Utara

1188-1198 Aura Tania Rozika, Yenni Samri Juliati Nasution, Laylan Syafina

The Influence of Discipline and Competence on the Performance of Educational Personnel at PTIQ University with Job Satisfaction as a Mediating Variable

1199-1207 Muhammad Rafi Dhia, Cecep Yoto Haryoto

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Cadangan Devisa Pariwisata di Indonesia Tahun 1990-2023

1208 - 1218 Saiful Amir Amir, Nurjannah Rahayu Kistanti

The Influence of Organizational Culture and Work Competence on the Performance of Baznas Employees of Riau Islands Province with Job Satisfaction as a Mediating Variable

1219-1226 Nurhayati, Cecep Yoto Haryoto

Analisis Literasi Keuangan dan Preferensi Masyarakat UMKM dan Nelayan Terhadap Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kota Sibolga)

1227-1236 Andrian Febriansyah, Ahmad Indra Perdana , Tuti Anggraini

Peran Keunggulan Kompetitif Memediasi Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

1237 - 1256 I Wayan Lanang Pastika, I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, I Made Wardana, Putu Yudi Setiawan

Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Dasa Windu Agung

1257 - 1268 Shinta Ayu Lestari, Febrisi Dwita

Pengaruh Pendapatan Perkapita, Nilai Tukar, Tarif Impor dan Investasi Terhadap Deindustrialisasi Prematur di Indonesia Tahun 1990-2023

1269 - 1280 Sari Octavia Sinaga, P. Eko Prasetyo

Sektor Pariwisata dan Kemiskinan di Solo Raya: Analisis Data Panel 2019-2023

1281 - 1291 Nadia Prihatiningsih, Muhammad Anas

Mendorong Nilai Perusahaan melalui ESG: Peran Kinerja Keuangan sebagai Variabel Moderasi pada Emiten Indeks SRI-KEHATI

1292 - 1303 Rais Shiddiq Perkasa, Frido Saritua Simatupang

Analisis Bibliometrik Terhadap Perkembangan Penelitian Perpajakan Digital Dengan Vosviewer Berdasarkan Data Scopus 2018-2025

1304 - 1312 Faisal Rahmat, Rachmat Agus Santoso, Fitriana Fitriana

Pengaruh Kemampuan Digital Terhadap Kinerja Inovasi Hijau: Peran Mediasi Kolaborasi Rantai Pasok Hijau Dan Moderasi Kesadaran Lingkungan Manajemen Puncak

1313 - 1327 Muhammad Abid Priputranto, Wahyuningsih Santosa , Ratna Darasih , Dorina Widowati

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Decision Produk Bank Syariah Indonesia

(Studi Pada Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UINSU)

1328 - 1341 Anggi Dwi Larah, Nurul Jannah, Nursantri Yanti

Meningkatkan Nilai Perusahaan melalui Profitabilitas dan Firm Size: Peran Pelaporan Keberlanjutan pada Emiten Sri-Kehati

1342 - 1351 Restu Nugraha Triana, Frido Saritua Simatupang

Pengaruh Akuntabilitas, Pemahaman Akuntansi dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Efektivitas Pengelolaan Keuangan Pada Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Ponorogo

1352 - 1363 Fardiatul Selianawati, Ika Farida Ulfah, Iin Wijayanti

Tata Kelola Perusahaan dan Kinerja Finansial: Evaluasi Berdasarkan Keberagaman Gender dan Struktur Pengawasan

1364 - 1379 Defina Defina, Randy Kuswanto

Implikasi Tata Kelola Perusahaan terhadap Kebijakan Dividen: Bukti Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan di Indonesia

1380 - 1394 Thentyana Izabel, Randy Kuswanto

Analisis Data dan Implementasi Customer Relationship Management (CRM) dalam Meningkatkan Efektivitas Periklanan dan Kampanye

1395 - 1401 Faezal Erlangga, Muharman Lubis

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Kesulitan Keuangan, dan Konservatisme Akuntansi terhadap Manajemen Laba

Studi empiris pada perusahaan di sektor kesehatan yang terdaftar di BEI dari tahun 2019 hingga 2022

1402 - 1412 Ermita Eri Santi, Tumirin Tumirin

Analisis Pengaruh Terpaan Konten Iklan Pinjaman Online Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Gen Z dan Milenial dengan Faktor Psikologis sebagai Variabel Mediasi

1413 - 1426 Zaneta Brenda, Shandy Puspita

Pengaruh Etos Kerja, Karakteristik Individu dan Kerjasama Tim terhadap Kinerja Perawat

1427 - 1441 Arynda Pramudya Wulandari, Hasan Ubaidillah, Rifdah Abadiyah

Analisis Pengaruh Korupsi, Keterbukaan Perdagangan, Pengeluaran Konsumsi Akhir terhadap Pertumbuhan Ekonomi di ASEAN-4 (2009-2023)

1442 - 1454 Zidan Ullayatalatof, Retno Febriyastuti Widyawati

Brand Ambassador Selebriti Sebagai Strategi Promosi: Studi Kasus Balenciaga Tahun 2022 – 2024

1455 - 1466 Moch Harris Ramadhan, Ofel Abiwada Abimanyu, Adiasri Putri Purbatina

Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Dinas Perhubungan Kota Samarinda

1467-1476 Yundi Permadi Hakim, Mega Aulianda, Bowo Lestono

Peran Inovasi Teknologi Keuangan Dalam Memediasi Pengaruh Digitalisasi Keuangan dan Modal Intelektual Terhadap Pertumbuhan Berkelanjutan: Studi Empiris Pada Bank Digital di Indonesia

1477 - 1487 Nurlaela Nurlaela, Indra Abadi, Ummul Chair, Samsu G Samsu G, Adriani Adriani