Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Register
Login
Paradoks : Jurnal Ilmu Ekonomi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
About Journal
Home
Archives
Vol. 4 No. 1 (2021): Januari
DOI:
https://doi.org/10.57178/paradoks.v4i1
Published:
January 31, 2021
Articles
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
10.57178/paradoks.v4i1.289
1-11
Amir Mahmud
Analisis Sistem Pengendalian Intern Pada Efektifitas Pengelolaan Kas Kecil Perusahaan
10.57178/paradoks.v4i1.508
12 - 20
Ari Rizkiyansyah, Syamsuri Rahim, Hajering Hajering, Hamzah Ahmad
Pengaruh Fungsi Manajemen Terhadap Minat Baca Di Dinas Perpusatakan Dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan
10.57178/paradoks.v4i1.509
21 - 29
Ardi Mahrifal Hi Taher, Roslina Alam, Rastina Kalla
Pengaruh Religiusitas dan Batasan Waktu Audit Terhadap Fungsi Internal Audit Pemerintah
10.57178/paradoks.v4i1.510
30 - 36
Dwi Selvira Damayanti, Asriani Junaid, Kirana Ikhtiari, Hamzah Ahmad
Pengaruh Insentif Pajak Terhadap Kinerja Keuangan UMK Di Kota Makassar
37 - 42
Fitri Ramadhani, Ratna Sari, Muhammad Arif
Identifikasi Faktor Kinerja Pegawai Melalui Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi (Studi Kasus di Unit Penilaian Potensi dan Kompetensi Provinsi Sulsel)
43-50
Kodding Haseng, A. Amelia Fauziah Pertiwi, Sabri Hasan