DOI: https://doi.org/10.57178/paradoks.v8i2

Published: February 22, 2025

Pengaruh Penerapan Program Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Geoservices di Bontang

1289 - 1298 Annatasya Shikke Aliefia, Tuti Wediawati

Mengelola Karyawan dalam Organisasi Multigenerasi: Tantangan, Peluang, dan Strategi Manajerial Berdasarkan Kajian Literatur

490-497 Yesica Apriliana Paska, Hanung Eka Atmaja Hanung, Shinta Ratnawati

Pengaruh Lokasi Dan Fasilitas Sekolah Terhadap Keputusan Pemilihan Sekolah Yang Dimediasi Promosi Pada Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 8 Gresik

498 - 508 Dwi Kristanto, Rahmat Agus Santoso

The Role of Leadership in Effective and Efficient Human Resource Management Decision Making

509 - 524 Andi Makkulawu Panyiwi Kessi, Ayyub Daeng Pananrang, Feronica Fungky Muchsidin, Muhammad Rizal, Ramlah Ramlah

Analysis of Effective Marketing Strategies in Facing Tight Competition in the Marketplace Global

525 - 539 Karta Negara Salam, Sandi Aslim, Prudence Patricia Hieroploise Palinggi, Ibrahim Marsela, Megawaty Megawaty

Evaluation of the Sustainability of Organizational Welfare and Human Resources to Improving Long-Term Performance

540 - 555 Ria Andriany R.A, Hardy Hardy, Asrul Asrul, Maslim Maslim, Megawaty Megawaty

Pengaruh Employer Branding dan Corporate Social Responsibility Terhadap Intention to Apply dengan Corporate Reputation sebagai Variabel Mediasi

556 - 565 Hayatun Nisa, Hendra Lukito, Vera Pujani

Membangun SDM yang Produktif di Era Kerja Fleksibel: Analisis Tantangan dan Solusi dalam Pengelolaan Remote dan Hybrid Work

566-576 Kania Laelawati

Analisis Kualitas Belanja Daerah Pada Pemerintah Daerah Kota Pekalongan

577 - 589 Yunan Komar Fatasyeh, Sri Nawatmi

Pengaruh Religiositas Dan Literasi Keuangan Syariah Terhadap Minat Pengguna E-Wallet Linkaja Syariah Dikalangan Mahasiswa

590 - 602 Siti Basaroh, Madnasir Madnasir, Weny Rosilawati

Meningkatkan Kepuasan Konsumen Melalui Kualitas Produk: Analisis pada Produk Dodol CV. Chandra Wulan

603-614 Apiatno Apiatno

Peran Kepemimpinan Dalam Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan : (Tinjauan Kualitatif Cv.Tani Organik Merapi )

593 - 605 Novia Eka Mardani, Bambang Nur Cahyaningrum

Kajian Literatur: Empati Dan Kesadaran Diri Sebagai Dimensi Utama Kecerdasan Emosional Dalam Kepemimpinan Dampaknya Terhadap Kinerja Organisasi

615-624 Kania Laelawati

Pengaruh Kinerja Perusahaan Terhadap Keputusan Dividen

625 - 636 Ignatius Oki Dewa Brata, Erly Sherlita, R. Achmad Drajat Aji Sujai

Optimalisasi Kompensasi untuk Meningkatkan Semangat Kerja: Perspektif Karyawan

637-647 Ony Djogo, Resty Ismawanti

Mitigating the Risk of Qushing Threats (QR Phishing) using the Security Behavior Intentions Scale (SeBIS) in supporting digital economic security

685 - 696 A. We Tenri Fatimah Singkeruang, Setya Ega Susanto, Nuraeni Saeni

The Influence of Organizational Climate, Situational Leadership Style, and Job Satisfaction on Employee Performance at the East Kalimantan Regional Police Medical and Health Unit (Biddokes)

697 - 707 Syari Ayati, Arthur Sitaniapessy, Joko Rizkie Widokarti

Influencing Factors of Customers Brand Advocacy Starbucks

708-722 Angela Eunike Fortunatus, Margaretha Pink Berlianto

Analisis Pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Pegawai melalui Motivasi Kerja pada UPT. Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah

723-737 Karina Karina, Verawaty Verawaty, Ceskakusumadewi, M. Fahrul Husni

Pengaruh Artificial Intelligence Activities Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Experience Pada Pengguna Grab Food Delivery di Kota Makassar

738-747 Nurul Fadilah Aswar, Muhammad Ilham Wardhana Haeruddin, Muhammad Try Dharsana

Pengaruh Kualitas Makanan Dan Pengiriman Tepat Waktu Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Pelanggan Pada Pusat Oleh-Oleh Umbul Mas Labuhanbatu Selatan

748-758 Juharsi, Jeni Sukmal, M. Rusdi

Pengaruh Sosial Media Marketing, Service Quality, Dan E-Wom Terhadap Purchase Intention Pada Kafe Delima Dompu

759-774 Maria Magdalena Fontain, Mahmud, Sumarni

Analisis Praktik Utang Piutang Berdasarkan Falsafah Adat Gorontalo (Studi Kasus Petani dan Tengkulak di Desa Huntu Utara)

775 - 781 Awanda Rhodiya Pautina, Mahdalena Mahdalena, Amir Lukum

Implementasi Nilai Perusahaan Dengan Pendekatan Pasar Di Perusahaan Real Estate

782 - 788 Tania, Herman Ruslim

Analisis Penerapan Manajemen Risiko Terhadap Layanan Produktivitas Agen BRIlink Sebagai Pendorong Financial Inclusion Dalam Perspektif Islam

789 - 805 Ria Dwi Anggraini, Madnasir, Weny Rosilawati

Pengaruh Opini Audit Sebelumnya, Disclosure, Debt default, Struktur Kepemilikan dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Opini Audit Going Concern

806 - 818 Rizqi Nur Rohmah, Rina Trisnawati

Analisis Tingkat Kesehatan Bank Dengan Metode Rgec Pada Bank Swasta Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023

819 - 827 Naya Nadiyah Uno , Ronald Badu , Victorson Taruh

Capital Structure, Firm Size, to Financial Performances in Indonesian property and real estate companies

826 - 836 Miranda Nuraini, Siti Rahmi Hidayatullah, Honesty Sinurat

Multigroup Analysis: Stock Investment Decisions in Indonesia

828 - 846 Ni Putu Yuliana Ria Sawitri Sawitri

Pengaruh Trend Halal Lifestyle Dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Coffe Chain Di Indonesia Dengan Brand Ambassador Sebagai Variabel Moderasi

847 - 864 Naila Cahya Maharani, M. Sholahuddin

Job Demand Sebagai Variabel Mediasi Analisis Pengaruh Gaji, Stres Kerja Dan Emosional Quotient (EQ) Terhadap Kinerja

865 - 874 Hari wahyuni

The Role of Purchase Intention in Mediating the Impact of Digital Marketing Strategies on Online Shopping Behavior: A Case Study of Fashion Product Consumers in SMEs.

875 - 887 Devi Dirgantini, Tulus Haryono

The Effect of Social Support and Visual Content of Food Vloggers in Influencing Consumer Trust and Attitudes towards Purchase Intention through Social Media

888 - 899 Delia Tridayana Sari, Lilik Wahyudi

Assessing Financial Distress: The Role of Financial Ratios & Managerial Ownership

900 - 914 Thio Anastasia Petronila , Difanda Putra Wicaksana , Christina Juliana

Peran Kepemimpinan Transaksional dan Budaya Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai: Komitmen Organisasi sebagai Mediator

915-933 Dwi Magniatun; Mahmud

Pengaruh Environmental Awareness, Brand Trust, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Dengan Brand Loyalty Sebagai Media Intervening

934 - 954 Syalsa Fadila, Mahmud Mahmud

Pengaruh User Generated Content Terhadap Keputusan Pembelian dengan E-Word of Mouth sebagai Variabel Mediasi dalam Perspektif Bisnis Islam

955 - 962 Niken Mita Sari, Madnasir, Weny Rosilawati

Pengaruh Customer Experience, Brand Trust Dan Perceived Value Dalam Menciptakan Customer Loyalty Di Era Digital Pada E-Commerce Shopee

963 - 974 Shakira Ayesha, Muchtar Muchtar

Strategi Bisnis Bagi Hasil Ternak Kambing Dari Fase Kehamilan"Studi Kasus Desa Tapango Barat Kecamatan Tapango

975 - 983 Burhanuddin Burhanuddin , Muhammad Alwi , Indah Ramayani

Paparan Konten Berkelanjutan dan Pengaruhnya terhadap Perilaku Pro-Lingkungan

984 - 994 Lely Agustyawati, Rini Kuswati

Minat Beli sebagai Mediator dalam Hubungan antara Diskon, Flash sale, terhadap Keputusan Pembelian Brand Facetology

995 - 1006 Dina Febriyani Tri Utami, Edy Purwo Saputro

Anteseden Dari Konsekuen Niat Berperilaku Konsumsi Berkelanjutan

1007 - 1019 Fadhil Rafii Falah Nursito, Rini Kuswati

The Role of Taxes and BUMD Profitability in Driving Local Revenue

1020-1027 Imran Tajuddin, Andi Muhammad Fara Kessi

Pengaruh Struktur Modal, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan

1028-1038 Fiqriah Dinul Qoyyimah, Nursiam

Pengaruh Kepemimpinan dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Departemen Assembly Produksi 2

1039 - 1046 Reinhard Cahyanto, Kurbandi Satpatmantya Budi Rochayata, Wening Ken Widodasih

Pengaruh profitabilitas likuiditas dan leverage terhadap return saham perusahaan industri manufaktur sub makanan dan minuman yang terdafar dalam BEI 2021-2023

1047 - 1058 Russell Ahmad Mumtaz, Zulfa Irawati

Peran Pemasaran Viral Sebagai Mediasi Pengaruh Pemasaran Konten Dan Review Product Pada Pengguna Tiktok Terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Skintific

1059 - 1068 Deny Ardiansyah Deny Ardiansyah, Muhafidhah Novie, Laily Muzdalifah, Edita Rachma Kamila

Pengaruh Return On Asset dan Debt To Equity Ratio Terhadap Harga Saham Perusahaan Makanan Dan Minuman yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

1069 - 1083 Nur Wahyuni Syafar, Wahyuni Wahyuni, Mukminati Ridwan

Pengaruh Digital Content Marketing, Influencer Credibility, dan Interaktivitas Media Sosial terhadap Loyalitas Merek di Kalangan Generasi Z

1084-1092 Muchlis Abbas, Taufik Thahir, Rahmawati Umar, Syahrul Irwandi, Masyadi

Pengaruh Personalisasi Digital, Kepercayaan Terhadap Influencer, dan Keterlibatan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Online di Kalangan Gen Z

1093-1102 Muchlis Abbas, Rahmawati Umar, Masyadi, Asri Nur Muin

Pengaruh Auditor Switching, Audit Tenure, Ukuran KAP, Solvabilitas, dan Opini Audit Terhadap Audit Report Lag

1103-114 Widya Aprilya Putri, Eny Kusumawati

Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sub Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2021-2023

1115 - 1125 Jenar Cahya Bhaskara, Zulfa Irawati

Pengaruh Struktur Modal, Kebijakan Dividen, Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan

(Studi Kasus Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023)

1126 - 1144 Atika Sapna, Saida Said, Mellisyah Mellisyah

Analisis Pengaruh Trendlines Dan Consumer Involvement Pada Brand Engagement Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Purchase Intention Produk Skintific

1145 - 1169 Petty Christin Mahgaraini, Irmawati Irmawati

Pengaruh Pengembangan Karir dan Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Dimediasi Kompensasi di PT Bank XYZ.

1170 - 1179 Softy Nurzella, Kurbandi Satpatmantya Budi Rochayata, Wening Ken Widodasih

Analisis Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Sosial Media TikTok di Solo Raya

1180 - 1191 Faqih Miftahudin, Henri Dwi Wahyudi

Retensi Karyawan sebagai Mediasi dalam Pengaruh Strategi Manajemen Talenta terhadap Kinerja Generasi Z di Solo Raya

1192 - 1204 Kannitha Audria Deva Ananda, Nur Achmad

Pengaruh Akuntansi Konservatif, Leverage, Growth Opportunity, Firm Size, dan Persistensi Laba Terhadap Earnings Response Coefficient

1205-1218 Amanda Febriyanti, Eny Kusumawati

Model Strategi Keunggulan E-Brand Love: Studi Kasus E-Commerce di Indonesia

1219-1230 Nadira Hasanah Sahupala, Rainier Hendrik Sitaniapesy

Pengaruh Kompensasi dan Kerjasama Tim Terhadap Kepuasan dan Kinerja Karyawan

Studi Pada PT. Maugi Transport

1231-1241 Andi Anggun Tenri Dio, Ratna Dewi, Ilham Labbase, Achmad Gani, Muh Agung Achmad Gani

Pengaruh Store Atmosphere, Display Product, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Alfamart Di Kabupaten Boyolali

1242 - 1255 Nadhif Rahman Farihin, Rini Kuswati

Pengaruh Struktur Modal dan Modal Intelektual terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer)

1256 - 1273 Achmad Yasfi Ramadhana Putra, Zulfa Irawati

Pengaruh Citra Merek, Promosi, Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Skincare Skintific (Studi Penelitian : Masyarakat Kota Surakarta)

1274 - 1288 Nadya Kusuma Putri, Kusdiyanto Kusdiyanto

Pengaruh Usia, Kepercayaan dan Persepsi Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Telemedisin

1289 - 1299 Rini Hastuti, Vip Paramarta, Widjajanti Utojo, Rulia, Kosasih, Farida Yuliaty

Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Enterpreneur Usaha Mie Setan Prigen Pasuruan

1300 - 1311 Al Machfudz WDP, Lilik Indayani

Pengaruh Keberagaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Rafi Mart Pontianak

1312 - 1321 Rahayu Supardi, Sukardi, Muhammad Ebuziyya Alif Ramadhan

Pengaruh Celebrity Endorsement, Marketing Content dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di TikTok pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

1322 - 1336 Almira Rizky Layyina, Satrio Sudarso, Mas Oetarjo

Pengukuran Kinerja Rantai Pasok Menggunakan Pendekatan Model Supply Chain Operations Reference (SCOR) pada Perusahaan Retail

1337 - 1348 Muhammad Farid Ma’ruf

Pengaruh Profitabiltas, Likuiditas, dan Leverage Terhadap Harga Saham pada Sektor Industri Konsumsi di BEI dalam Konteks Isu Geopolitik

1349 - 1363 Novi Indah Pramesta, Wisnu Panggah Setiyono, Sriyono

Pengaruh Likuiditas, Risiko Bisnis, Profitabilitas dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Struktur Modal Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2023

1364 - 1380 Baiq Daffania Efendy, Sriyono, Herlinda Maya Kumalasari

Dynamics of Population Happiness Level Between Archipelagic and Non-Archipelago Provinces In Indonesia

1381 - 1392 Abdul Chalid Ahmad, Chairullah Amin, Erna Suprihartiningsih, Irawan Abae

Strategi Movie Marketing DC Studio pada Ekspansi Film Aquaman ke Tiongkok di Tahun 2018

1393 - 1408 Arief Nur Muhammad, Resa Rasyidah

Pengaruh Marketing TikTok Affiliate, Kualitas Viral Marketing Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen TikTok Shop

Studi Kasus Pada Gen Z Pengguna TikTok di Lamongan

1409 - 1420 Nazilatul Maghfiroh, Muhammad Dzikri Abadi

Pengaruh Kepemimpinan, Kepuasan Kerja dan Keseimbangan Kehidupan Kerja Terhadap Loyalitas Pegawai di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu

1421 - 1433 Nurfauziah Aini, Suhardi, Salju

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu

1434 - 1442 Ayu Lestari, Haedar, Duriani

Pengaruh Intellectual Capital, Good Corporate Governance, dan Corporate Social Responsibility terhadap Kinerja Keuangan dengan Ukuran Perusahaan sebagai Moderasi

Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang tercatat di BEI periode 2019-2023

1443-14461 Dila Nur Aisyah, Andy Dwi Bayu Bawono

Dampak Program Keluarga Harapan Pada Pola Konsumsi Masyarakat

1462 - 1481 Gita Sri Widiati, Muh. Tahir, Abdul Halim

Pengaruh Arus Kas Operasi, Besaran Akrual, dan Tingkat Hutang terhadap Persistensi Laba pada Perusahaan Consumer Non-Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023

1482 - 1492 Cahya Megarani, Andi Auliya Ramadhany, Andi Hidayatul Fadlilah

Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kesehatan Keselamatan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Manajemen Insentif Sebagai Variabel Moderasi Dalam Perspektif Bisnis Islam

Studi Pada PT.Happy Outbound Indonesia

1493 - 1501 Wahyu Fitriana, Siska Yuli Anita, Taufiqur Rahman

Analisis Hubungan Stres Kerja Terhadap Produktivitas Kinerja Karyawan Studi Kasus : Saka Indonesia Pangkah Limited (SIPL)

1502 - 1511 Zakiyyatul Fitri Ilmiyah, Mochammad Isa Anshori

Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Sekertariat Daerah Kabupaten Kutai Timur

1512 - 1525 Ardiyanto Indra P , Marjoni Rachman, Imam Nazarudin Latif

Pengaruh Lingkunga Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Perilaku Ramah Lingkungan Pada Karyawan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Cabang Sidoarjo

1526 - 1539 Dhita Eka Ananda Putri, Rifdah Abadiyah, Kumara Adji Kusuma

Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Gofood

1540 - 1560 Amirah Najchan Hibah, Rizky Eka Febriansah, Muhammad Yani

Pengaruh Literasi Keuangan, Pengetahuan Keuangan Dan Sikap Keuangan Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Pada Pelaku Umkm Kuliner Di Kabupaten Sukoharjo

1561 - 1588 Byan Satia Wardhani, Zulfa Irawati

Pengaruh Persepsi Keamanan, Kemudahan Bertransaksi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia

1589 - 1600 Vivian Aulia Azzah Prabow, Kurnia Rina Ariani

Green Brand Equity: Strategi Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM)

1601 - 1609 Jamingatun Hasanah, K. Bagus Wardianto

Pengaruh Pengetahuan Pendidikan Terhadap Aspirasi Karir Generasi Z Melalui Dukungan Sosial

1610 - 1620 Elvyana Putri, Raniasari Bimanti Esthi

Pemanfaatan Analisis Regresi dalam Evaluasi Dampak Kebijakan Ekonomi terhadap Sektor Pertanian

1621 - 1632 Amelia Tanasale , Shapely Ambalao

Analisis Efektivitas Penerimaan Pajak Daerah dan Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Padang (2020-2023)

1633 - 1551 Siti Rahmi Hidayatullah, Miranda Nuraini, Afriosa Syawitri, Irma Suryani Indra

Pengaruh Net Profit Margin (NPM), Inflasi, Dan Return On Asset (ROA) Terhadap Harga Saham (Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023)

1552 - 1569 Pranada Elvan Rizantha, Wuryaningsih Dwi Lestari

Strategi Optimalisasi Pemasaran Produk Coklat Olahan Macoa

1570 - 1579 St. Rabia , Muhammad Alwi, Asrandi Asrandi

Neuroekonomi dan Pengambilan Keputusan Finansial oleh Generasi Z

1580 - 1587 Aldo Karinda, Shapely Ambalao